RD AKHIRNYA MUNDUR DARI SKUAD U-23| Rahmad Mengaku Gagal Memberikan Emas Kepada Timnas U-23 Dalam SEA Games XXVI

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


RD AKHIRNYA MUNDUR DARI SKUAD U-23| Rahmad Mengaku Gagal Memberikan Emas Kepada Timnas U-23 Dalam SEA Games XXVI Beberapa pemain timnas Indonesia U-23 mengaku kecewa dengan mundurnya Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Andik Vermansyah, Seftia Hadi, dan Gunawan Dwi Cahyo mengatakan, Rahmad adalah sosok pelatih yang bagus untuk menangani timnas. Lihat KAWASAKI SUKSES LUNCURKAN 2 MOTOR VARIAN BARU DI KELAS PREMIUM| Yaitu Kawasaki ER6n Dan Ninja 650. dan GPS TERNYATA SUDAH ADA SEJAK TAHUN 1930 DI SPANYOL|  Hanya Mengandalkan Kertas Rol Sebagai Peta Berjalan. 


Andik dan Gunawan menilai, pelatih asal Metro Lampung tersebut layak menjadi pelatih masa depan timnas Indonesia. "Sebenarnya sangat disayangkan karena Coach Rahmad sudah berprestasi di timnas SEA Games meskipun hanya mendapat perak. Apalagi dia merupakan calon pelatih senior yang akan datang. Tapi, ini masalah pribadi Pak Rahmad. Jadi kita tidak perlu ikut campur," kata Andik.

"Pastinya kecewa. Karena dia merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani timnas sekarang. Ya kalau sudah seperti ini, semoga (PSSI) bisa menemukan pelatih yang hampir sama di Indonesia ini," ujar Gunawan.

Seftia berpendapat bahwa Rahmad adalah pelatih yang bisa mengayomi para pemainnya. "Sayang sekali kalau Coach RD mundur. Soalnya dia pelatih yang sangat bagus. Kami sebagai pemain nyaman dilatih beliau. Semua pemain mengakui kalau bermain di bawah asuhan Coach RD, kita bermain sepak bola tanpa ada beban. Dia selalu memberi motivasi dan semangat sama pemain," tutur Seftia.

RD resmi mengundurkan diri setelah surat pengunduran dirinya diserahkan oleh Eddy Syahputra selaku perwakilannya kepada PSSI, Selasa (13/12/2011). Rahmad mengaku gagal memberikan emas kepada timnas U-23 dalam SEA Games XXVI di Jakarta bulan lalu. Inilah yang menjadi alasannya mundur dari jabatan pelatih kepala timnas U-23.
Kompas.com

RD AKHIRNYA MUNDUR DARI SKUAD U-23| Rahmad Mengaku Gagal Memberikan Emas Kepada Timnas U-23 Dalam SEA Games XXVI. Alasan Rahmad Mundur Dari Timnas. Video[Youtube] Pernyataan Mundur RD Dari Skuad U-23. Foto RD Saat Menyatakan Mundur Dari Timnas.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP