VILLA TERANCAM ABSEN PANJANG AKIBAT PATAH TULANG| Kaki Kiri Mantan Striker Valencia Itu Terlihat Tertekuk.

Thursday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


VILLA TERANCAM ABSEN PANJANG AKIBAT PATAH TULANG| Kaki Kiri Mantan Striker Valencia Itu Terlihat Tertekuk. Kabar buruk buat Barcelona. The Catalans bakal ditinggal David Villa dalam periode panjang setelah sang striker mengalami cedera patah tulang dalam laga di Piala Dunia Antarklub. Lihat BARCA HAJAR AL SADD 4-0 DI YOKOHAMA| Barca Bakal Menghadapi Santos Untuk Memperebutkan Gelar Juara. dan [UPDATE] PROSESOR INTEL AKAN SEGERA LUNCURKAN BEBERAPA CHIP GENERASI 2012| Bahkan Nanti Hanya Perlu Single Chip Untuk Semuanya.


Villa harus meninggalkan lapangan dengan ditandu saat Barcelona menghadapi Al-Sadd di pertandingan pertama Piala Dunia Antarklub, Kamis (15/12/2011) malam WIB.

Kaki kiri mantan striker Valencia itu terlihat tertekuk saat mencoba mengejar umpan panjang Andres Iniesta di kotak penalti lawan. Villa ketika itu berada dalam kawalan dua bek Al-Sadd.

Usai terjatuh, Villa terlihat memegangi kakinya dan langsung mengangkat tangan sebagai tanda ada yang tak beres. Tim medis Barca yang mendatanginya kemudian memberi perawatan singkat sebelum menandunya ke luar lapangan.

Akun Twitter Barcelona (@FCBarcelona) kemudian mengabarkan kalau striker yang tengah diisukan akan dilego itu mengalami patah tulang. "Kabar buruk buat David Villa dan Barca, sang striker mengalami patah tulang tibia kiri".

Telegraph menyebut kalau Villa bisa menepi hingga enam bulan akibat cedera tersebut. Keikutsertaannya di Piala Eropa 2012 pun terancam karena Villa juga masih akan butuh waktu untuk memulihkan kondisinya.
Detik.com

VILLA TERANCAM ABSEN PANJANG AKIBAT PATAH TULANG| Kaki Kiri Mantan Striker Valencia Itu Terlihat Tertekuk. Kronologis Insiden Patah Tulang David Villa Saat Melawan Al Sadd Liga Antar Club. Foto Insiden Patah Tulang David Villa Saat Melawan Al Sadd Liga Antar Club. Video [Youtube] Insiden Patah Tulang David Villa Saat Melawan Al Sadd Liga Antar Club. Update Berita Barcelona.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP