GOYANG JARING GAWANG CIRI KHAS TITUS BONAI| Rahasia Tibo Goyang Jaring Saat Pertandingan

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Foto Tibo Goyang Jaring Saat Pertandingan
GOYANG JARING GAWANG CIRI KHAS TITUS BONAI| Alasan Tibo Goyang Jaring Saat Pertandingan. Aksi Titus Bonai di lapangan bersama tim nasional Indonesia U-23 dalam laga SEA Games XXVI cabang sepak bola sejauh ini sangat memukau. Penampilannya di lapangan tergolong khas dan unik, mulai dari pergerakan, gaya rambut, selebrasi, hingga kebiasaannya setiap Indonesia memperoleh kesempatan untuk melakukan tendangan penjuru. Lihat  UPDATE : VIDEO WAJAH PEMBUNUHAN PEKANBARU | Youtube CCTV Pelaku Aksi Pembunuhan Sadis Pekanbaru. dan DIBALIK KEMENANGAN INDONESIA, RAHASIA PASANGAN EMAS WANGGAI-TIBO| Pasangan Duet Maut Ini Selalu Menjadi Momok Yang Menakutkan Bagi Lawanya.

Setiap corner atau tendangan bebas saya pasti goyang jala. Tapi bukan ada apa-apa seperti mistik. Itu hanya membuat saya lebih termotivasi.
-- Titus Bonai

Seperti sebuah ritual, Tibo, begitu Titus Bonai kerap disapa, selalu menggoyang jaring lawan sebelum tendangan penjuru untuk Indonesia dieksekusi. Dia masuk ke area gawang lawan, menggoyang-goyang jaring bagian dalam dan kemudian keluar lagi sesaat sebelum berebut bola di depan gawang.

Berbagai spekulasi dan penilaian muncul terhadap aksi Tibo ini. Ada yang menilai aksi itu menghibur, ada pula yang menanggapinya serius. Namun sebenarnya, apakah alasan Tibo melakukan aksi tersebut? Dalam wawancara khusus Kompas.com dengan Tibo, pekan lalu, dia mengungkapkan alasannya.

"Setiap corner atau tendangan bebas saya pasti goyang jala. Tapi bukan ada apa-apa seperti mistik. Itu hanya membuat saya lebih termotivasi. Ada delapan gol musim lalu. Dengan goyang jala itu, saya seperti percaya bisa bikin gol," ungkapnya sambil tertawa.

Tibo membantah aksinya seperti ritual mistik. Itu hanya kebiasaan unik sebagai salah satu alasan untuk membuat sepak bola menjadi menyenangkan baginya.

Aksi itu sudah menjadi kebiasaannya bahkan sebelum bermain untuk timnas U-23. Tibo sudah melakukannya sejak debutnya dalam PON 2008 di Kalimantan Timur hingga bermain untuk Persipura Jayapura.

Ditegur tetapi tak kapok

Tak ada keberatan dari pihak lawan dan ofisial lawan sampai laga penyisihan Grup A SEA Games XXVI saat melawan Singapura. Tibo mendapat teguran keras dari wasit Supresencia Sistido Steve yang memimpin pertandingan, Jumat lalu.

"Saya memang ditegur wasit saat itu. Dia akan mengganjar kartu kuning bila saya goyang jala lagi," kata Tibo saat dihubungi kemarin siang.

Namun, teguran itu tidak membuatnya kapok. Penyerang berusia 22 tahun itu tetap mencuri-curi kesempatan untuk melakukan kebiasaannya tersebut. Agar tidak terlalu kentara, suami dari Novalia Estaneda Metiaman dan ayah dari Natalie Christanalia Bonai ini mengaku hanya memegang sedikit jaring gawang Singapura.

Dalam laga melawan Thailand, Minggu malam, Tibo masih setia menggoyang-goyang jaring. Salah satu aksinya itu mendahului gol kedua Indonesia yang dicetak melalui sundulan Patrich Wanggai.

Dalam perebutan bola di depan gawang setelah tendangan penjuru pada menit ke-62 itu, Patrich bisa mencetak gol dengan sundulan keras. Gol ini membuat Indonesia unggul sementara 2-1.

Namun, Tibo juga melakukan aksi menggoyang jaring gawang Indonesia saat wasit memberikan kesempatan penalti kepada Thailand. Kapten "Gajah Putih" Ronnachai Rangsiyo yang tampil sebagai eksekutor sukses menjaringkan bola pada menit ke-51 ke gawang Kurnia Meiga sebagai satu-satunya gol Thailand malam itu.
Kompas.com


GOYANG JARING GAWANG CIRI KHAS TITUS BONAI| Rahasia Tibo Goyang Jaring Lawan Saat Pertandingan Sea Games XXVI, Foto Tibo Menggoyang Jaring Lawan Di Sea Games XXVI, Video [Youtube] Tibo Menggoyang jaring Lawan Di Sea Games XXVI, Skor Akhir Indonesia Vs Thailand, Klasemen Sementara Indonesia Sea Games XXVI
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP