[UPDATE] NEW TABLET PERTAMA DENGAN APLIKASI ANDROID HONEYCOMB, KHUSUS UNTUK MOTOROLA XOOM| Honeycomb Di kalim Sebagai Aplikasi Android Pertama Yang Di ciptakan Khusus Untuk Tablet Xoom

Tuesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


Spesifikasi Harga Lihat ANDROID HONEYCOMB, KHUSUS UNTUK MOTOROLA XOOM
[UPDATE] NEW TABLET PERTAMA DENGAN APLIKASI ANDROID HONEYCOMB, KHUSUS UNTUK MOTOROLA XOOM | Honeycomb Di kalim Sebagai Aplikasi Android Pertama Yang Di ciptakan Khusus Untuk Tablet Xoom.
Honeycomb alias Android 3.0 diklaim sebagai sistem operasi Android pertama yang diciptakan khusus untuk tablet. Xoom menjadi istimewa karena menjadi tablet pertama yang mengadopsi Honeycomb. Lihat [UPDATE] SONY KEMBALI LUNCURKAN LAPTOP TERBARU| Laptop Ultraportable Sony Vaio YA Terbaru Di Tahun 2011. dan [UPDATE]DOMPET DIGITAL GEBRAKAN DARI GOOGLE AKAN DI LUNCURKAN DENGAN BINTANG TERNAMA| George Costanza Akan Menjadi Bintang Utama Google.


DetikINET berkesempatan melihat performa Xoom secara langsung di CES 2011 di Las Vegas Convention Center. Rupanya, banyak juga pengunjung CES yang penasaran dengan tablet ini sehingga banyak mengunjungi booth Motorola.

Xoom dipersenjatai dengan prosesor dual core yang punya kecepatan 1 GHz. Selain itu, Xoom juga ditenagai oleh memori sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan bisa diperbesar dengan memakai kartu SD.

Untuk layar, Motorola memasang layar LCD berukuran 10.1 inchi. Xoom juga dilengkapi dua kamera, yakni beresolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang yang disertai lampu flash.
Tidak seperti ponsel atau tablet yang lain, di bagian bezel Xoom tidak terdapat satu pun tombol. Semua kontrol dikendalikan dari layar sentuhnya, Sementara, di bagian samping tablet ini terdapat sejumlah konektor seperti micro USB dan HDMI untuk bisa menyaksikan video HD melalui televisi.
Seperti diperagakan oleh staf Motorola di CES (sebagai informasi, para pengunjung tidak diperbolehkan sedikit pun menyentuh badan dan layar Xoom–red.), Xoom dengan mulus memperlihatkan beberapa kelebihannya, seperti keberadaan widget, fitur multitasking, kemampuan multimedia, hasil foto kamera yang jernih dan tajam serta kecepatan akses internetnya.

Namun, David Briggs, teknisi yang bertugas menjelaskan fitur-fitur Xoom kepada pengunjung justru tidak bisa menjawab saat salah seorang peserta bertanya tentang menjelaskan kelebihan Xoom dibanding pesaingnya, seperti iPad atau Samsung Galaxy Tab, kepada orang yang tidak paham teknologi secara mendalam

“Kalau itu, coba kita tanya kepada orang marketing,” kata David berseloroh. Namun David cepat-cepat menambahkan kalau Xoom adalah tablet yang fantastis buat pengguna.
“Tablet ini sudah memakai Honeycomb, bisa bekerja multitasking secara mulus, kamera beresolusi tinggi, layar yang besar dan kemampuan multimedia yang mengagumkan,” klaim dia.

Motorola Xoom kelak akan diluncurkan bulan ini juga di Amerika Serikat dengan menggandeng provider selular Verizon. Motorola belum bisa menjelaskan kapan Xoom bisa dinikmati oleh masyarakat di belahan dunia yang lain. Cihuii.com

[UPDATE] NEW TABLET PERTAMA DENGAN APLIKASI ANDROID HONEYCOMB, KHUSUS UNTUK MOTOROLA XOOM ,  Honeycomb Di kalim Sebagai Aplikasi Android Pertama Yang Di ciptakan Khusus Untuk Tablet Xoom, Foto Tablet Motorola Xoom 2011, Spesifikasi Tablet Motorola Xoom, Tablet Terbaru 2011, Harga Table Motorola Xoom 2012
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP