MENGULAS SISI LAIN PRODUK-PRODUK CANGGIH MOTOROLA| Sebagian Besar Produk Tersebut Di kuasai Google

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


MENGULAS SISI LAIN PRODUK-PRODUK CANGGIH MOTOROLA| Sebagian Besar Produk Tersebut Di kuasai Google. Raksasa di teknologi industri Google, telah mengakuisisi Motorola Mobility dengan kesepakatan seharga US$ 12,5 miliar. Kesepakatan ini tergolong mencengangkan. Karena sebagai perusahaan yang berusia muda, Google telah berhasil 'menguasai' Motorola yang berusia lebih dari 70 tahun. Lihat [UPDATE] GOOGLE TERNYATA MEMILIKI LABORATORIUM RAHASIA| Laboratorium Tersebut Banyak Menyimpan Teknologi-Teknologi Masa Depan. dan [UPDATE] GOOGLE TERNYATA MEMILIKI LABORATORIUM RAHASIA| Laboratorium Tersebut Banyak Menyimpan Teknologi-Teknologi Masa Depan. 
Didirikan oleh kakak-adik Paul Galvin dan Joseph Galvin, awalnya Motorola bernama Galvin Manufacturing Corporation, yang berdiri tahun 1928 di Chicago. Awalnya, Galvin bersaudara memproduksi battery eliminator, sebuah power converter yang memungkinkan radio dengan tenaga baterai dicolok di colokan listrik.

Perusahaan ini pun kemudian melakukan sejumlah revolusi di radio. Mulai dari radio di mobil, bisa dibawa di dalam tas ransel, hingga dapat digenggam tangan. Tiga perempat abad, perusahaan yang kemudian bernama Motorola ini berkembang dengan sejumlah produk revolusioner, dan 17.000 paten.

Berikut, merupakan sejumlah produk revolusioner yang diproduksi Motorola:
Handie Talkie

Pada tahun 1940, Galvin Manufacturing memperkenalkan "Handie Talkie". Temuan ini semakin dikenal saat digunakan tentara Amerika Serikat dalam Perang Dunia II.
Sebelumnya, radio harus dibawa dengan bantuan Jeep. Namun, dengan Handie Talkie, prajurit pun bisa berkomunikasi melalui radio yang dibawa. Walau hanya bisa digunakan dalam jarak 1 mil, namun Handie Talkie menjadi alat yang paling banyak digunakan selama Perang Dunia II.


Walkie Talkie

Bisa dibilang kalau walkie Talkie adalah pengembangan dari Handie Talkie. Produk ini awalnya diperkenalkan pada tahun 1943, sebagai radio FM portabel dua arah. Alat ini juga digunakan selama Perang Dunia II oleh Angkatan Darat AS (US Army Signal Corps).
Dengan berat sekitar 17 kilogram, alat ini bisa digendong seperti ransel. Alat ini memiliki jangkauan hingga 20 mil.






Ponsel pertama


Motorola memperkenalkan DynaTac 8000X sebagai ponsel pertama pada tahun 1983. DynaTac sukses mencuri perhatian, bahkan sempat menjadi ikon penemuan tahun '80-an. Apalagi, saat muncul di film "WallStreet", ponsel ini pun semakin populer dan sering diasosiasikan dengan Gordon Gekko, karakter di film tersebut. Untuk lebih jelas mengenai DynaTac,
StarTAC

Diperkenalkan tahun 1996, StarTAC menjadi ponsel terkecil dan paling ringan saat itu. StarTAC juga memiliki fitur layaknya smartphone. Antara lain, sinyal Wi-Fi dengan kecepatan 12 megabits per detik. Selain itu, StarTAC juga bisa difungsikan sebagai tether (pemancar Wi-Fi ke laptop), dengan kecepatan sekitar 9,6 kilobit per detik.

StarTAC

Diperkenalkan tahun 1996, StarTAC menjadi ponsel terkecil dan paling ringan saat itu. StarTAC juga memiliki fitur layaknya smartphone. Antara lain, sinyal Wi-Fi dengan kecepatan 12 megabits per detik. Selain itu, StarTAC juga bisa difungsikan sebagai tether (pemancar Wi-Fi ke laptop), dengan kecepatan sekitar 9,6 kilobit per detik.




RAZR


Sebelum dilewati iPhone, RAZR merupakan ponsel terlaris sepanjang masa. Diperkenalkan tahun 2004, RAZR yang merupakan ponsel flip ultra tipis ini terjual sekitar 110 juta dalam waktu tiga tahun. iPhone sendiri membutuhkan waktu 4 tahun untuk bisa menjual 110 juta unit.

Droid


Droid menjadi ponsel yang seakan menjawab kejenuhan Motorola dalam memproduksi ponsel flip. Dengan sistem operasi Android dan bekerja sama dengan Google, penjualan Droid sempat bersaing ketat dengan iPhone.







Xoom
Kerjasama Motorola dengan Google kembali berlanjut di tablet yang dinamakan Xoom. Ini merupakan tablet pertama yang menggunakan sistem Operasi Android versi Honeycomb. Namun, penjualannya kalah telak dengan pesaingnya, iPad. Xoom hanya terjual sebanyak 440.000 unit, sedangkan iPad lebih dari 9 juta unit dalam periode yang sama. Vivanews.com



MENGULAS SISI LAIN PRODUK-PRODUK CANGGIH MOTOROLA| Sebagian Besar Produk Tersebut Di kuasai Google, Hp Motorola Terbaru, Gadget Terbaru Motorola 2011, Foto Hp dan Gadget Terbaru Motorola, Spesifikasi Hp dan Gadget Motorola Terbaru 2011
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP