[UPDATE]PEMBUNUHAN SADIS HALOMOAN BEREDAR LUAS DI [YOUTUBE]DAN VIA BLACKBARRY| Video Tersebut Di lakukan di Sebuah Restoran Di Deretan Jalan Sudirman

Monday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


FOTO PEMBUNUHAN SADIS HALOMOAN BEREDAR LUAS DI YOUTUBE
[UPDATE] PEMBUNUHAN SADIS HALOMOAN BEREDAR LUAS DI YOUTUBE DAN JUGA VIA BLACKBARRY| Video Tersebut Di lakukan di Sebuah Restoran Di Deretan Jalan Sudirman Masih ingat kasus pembunuhan sadis yang dilakukan di tengah rumah makan, pada saat jam makan malam Kamis pekan lalu? Kini video rekaman CCTV milik Rumah Makan Pondok Gurih, Jalan Sudirman, yang berisikan pembunuhan Halomoan Gurning (55) itu beredar via Blackberry Messengger (BBM) dan Youtube. Lihat UPDATE : VIDEO WAJAH PEMBUNUHAN PEKANBARU | Youtube CCTV Pelaku Aksi Pembunuhan Sadis Pekanbaru. dan GOYANG JARING GAWANG CIRI KHAS TITUS BONAI| Alasan Tibo Goyang Jaring Saat Pertandingan.


Video rekaman CCTV milik Rumah Makan Pondok Gurih, Jalan Sudirman, memperlihatkan detik-detik pembunuhan sadis terhadap Halomoan Gurning (55) di rumah makan tersebut pada Kamis (10/11/2011). Tersebarnya tayangan video tersebut sangat disesalkan keluarga dan kerabat korban karena menimbulkan trauma. 

"Kalau bisa, videonya dicabut dan jangan disebarkan lagi, keluarga masih trauma. Video itu akan lebih berguna bagi kepolisian untuk penyelidikan kasus, bukan untuk bahan tontonan umum," kata Haidir Tanjung, seorang kerabat korban di Pekanbaru, Minggu.

Namun, hingga siang ini (Senin, 14/11/2011), akses terhadap video yang mengandung unsur kekerasan tersebut belum dicabut dan masih bisa diakses melalui situs Youtube.

Salah satu rekaman pembunuhan sadis yang beredar memperlihatkan sebuah mobil lewat dan tak lama kemudian sepeda motor, melintas di depan Pondok Gurih. Tak lama kemudian, Halomoan Gurning masuk dari sisi kiri pintu Pondok Gurih.

Beberapa saat berselang, seorang lelaki berjaket hitam dan memakai helm, yang membuntuti dari arah sisi kanan, dalam gerakan cepat langsung membacokkan samurainya ke kepala bagian belakang Halomoan Gurning, sebanyak tiga kali. Begitu Halomoan Gurning tersungkur, lelaki itu membacokkan samurainya lagi sebanyak dua kali. Pengunjung dan karyawan rumah makan Pondok Gurih terlihat tertegun dengan aksi nekat itu, sebelum mereka berhamburan keluar.
Kompas.com

[UPDATE]PEMBUNUHAN SADIS HALOMOAN BEREDAR LUAS DI [YOUTUBE]| Video Tersebut Di lakukan di Sebuah Rumah Makan Di Deretan Jalan Sudirman, Video Sadis Haloman [Youtube], Foto Pembunuhan Sadis Haloman,
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP