[UPDATE] INDONESIA KEMBALI RAIH EMAS DIBIDANG (PENCAK SILAT)| Ke Enam Emas Di Sapu Bersih Oleh Tim Putra-Putri Indonesia

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!



[UPDATE] INDONESIA KEMBALI RAIH EMAS DIBIDANG (PENCAK SILAT)| Ke Enam Emas Di Sapu Bersih Oleh Tim Putra-Putri Indonesia. Pesilat tim Indonesia masing-masing kategori putra dan putri berhasil menyabet medali emas pada SEA Games XXVI, Selasa malam. Dengan demikian, keenam emas yang diperebutkan Selasa (15/11) semua disapu bersih Timnas Indonesia pada final pencak silat kategori seni bela diri. Lihat ULTRABOOK, TEROBOSAN  GENERASI TERBARU LAPTOP| Lebih Ringan Dan Tipis Dari Yang Di Bayangkan. dan ARGENTINA KEMBALI BUKTIKAN TARING DI KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014| Walaupun Harus Terlebih Dulu Kalah Melawan Kolombia.

Untuk juara I tim "Merah Putih" yang sukses mendulang medali emas adalah Zakki Imadudin, Exa Purbianto dan Abdul Muqit Iryat dengan nilai 461, catatan waktu 03.00 menit,

Juara II medali perak diraih tim Vietnam yakni Nyuyen Thanh Tung, Nguyen Tien Tai dan Nguyen Huu Tuan skor 540 dengan waktu 03.00 menit.
Sedangkan juara III perunggu diraih tim Brunei Darussalam yaitu AWG Abdul Malik Bin Haji Ladi, Jufri Bin Haji Junaidi dan Abdul Rahman Bin Haji Asli dengan nilai 451, waktu 03.01 menit.

Sementara untuk tim putri juara I diraih Indonesia yaitu Kikih Dyah Ayuwati, Djuariah dan Yuli Adriani, skor 459, catatan waktu 03.00 menit. Sementara juara II tim Vietnam Thi Thuy Nguyen, Pham Thi Ha dan Thi Quyen Ngo serta juara III perunggu disabet tim Brunei Darussalam diperkuat oleh atlet Noerleyermah Bte Haji Raya, Noerleyharyanti Bte Haji Raya dan Nurul Aimi Amalina Bte Zainidi dengan skor 449, catatan waktu 03.00 menit.
Dalam kategori seni pencak silat tersebut memperebutkan sebanyak enam medali emas.
Pada kategori seni tersebut untuk perorangan putra adalah pesilat dari negara Malaysia, Singapura, Vietnam, Myanmar dan Indonesia.
Sedangkan untuk putri perorangan yang lolos final adalah Myanmar, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Viatnam.
Untuk tim putra masuk final adalah Indonesia, Singapura, Vietnam dan Malaysia. Sedangkan tim putri adalah Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Brunei Darussalam.
Untuk kategori tim putra, negara yang lolos final adalah Brunei Darussalam. Yahoonews.com

[UPDATE] INDONESIA KEMBALI RAIH EMAS DIBIDANG (PENCAK SILAT)| Ke Enam Emas Di Sapu Bersih Oleh Tim Putra-Putri Indonesia. Hasil Klasemen Sea Games XXVI, Foto Kemenangan Atlet Pencak Silat, Video Pencak Silat Sea Games XXVI
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP