4 PROPINSI TERKAYA DI INDONESIA| Indonesia Mengalami Pertumbuhan 6,5% Sepanjang Triwulan III-2011 Lalu.

Saturday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


4 PROPINSI TERKAYA DI INDONESIA| Indonesia Mengalami Pertumbuhan 6,5% Sepanjang Triwulan III-2011 Lalu. Ekonomi Indonesia mengalami pertumbuhan 6,5% sepanjang triwulan III-2011 lalu. Ada empat provinsi yang menyumbangkan pertumbuhan tertinggi di Indonesia. Provinsi mana saja?
Dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dikutip detikFinance, Sabtu (3/12/2011), empat provinsi penyumbang pertumbuhan tertinggi di Indonesia adalah DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah, dengan pertumbuhan ekonomi masing-masing sebesar 6,7%, 7,1%, 6,4%, dan 6,2%. Lihat TIPS TURUNKAN HIPERTENSI DENGAN MINUMAN ALAMI| Faktor Munculnya hipertensi Di Sebabkan Oleh Usia Dan Genetika. dan ACER LUNCURKAN TABLET 10 INCI TERBARU ICONIA A200| Iconia A200 Tidak Dilengkapi Dengan Kamera Belakang.


Jika dilihat dari data tersebut, memang pulau Jawa masih memegang kontribusi tertinggi perekonomian Indonesia sampai saat ini.

BPS menyampaikan dalam datanya, pulau Jawa memberikan kontribusi 57,7% dari pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sebesar 6,5% selama triwulan III-2011.

Kemudian penyumbang tertinggi perekonomian Indonesia diikuti oleh pulau Sumatera sebesar 23,6%, pulau Kalimantan 9,5%, dan Pulau Sulawesi 4,6%, dan sisanya 4,6% di pulau-pulau lainnya.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia di triwulan III-2011 ditopang oleh sektor perdagangan, hotel, dan restoran yang tumbuh 10,1%. Lalu pengangkutan dan komunikasi yang tumbuh 9,5%, serta sektor jasa-jasa yang tumbuh 7,8%.

Sektor perdagangan, hotel, dan restoran sangat positif kinerjanya karena sepanjang triwulan III-2011 karena bulan puasa dan hari raya lebaran, serta libur panjang anak sekolah.
Detik.com

4 PROPINSI TERKAYA DI INDONESIA| Indonesia Mengalami Pertumbuhan 6,5% Sepanjang Triwulan III-2011 Lalu. Data Statistik Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia. Sistem Perekonomian Di Indonesia.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP