INILAH GENERASI SEPEDA ONTHEL MASA DEPAN Y 125 MOEGI| Dipamerkan Di Tokyo Motor Show 2011.

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


INILAH GENERASI SEPEDA ONTHEL MASA DEPAN Y 125 MOEGI| Dipamerkan Di Tokyo Motor Show 2011. Dari seluruh sepeda motor konsep yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2011, salah satu yang menarik adalah Y125 Moegi dari Yamaha. Daya tarik sepeda motor yang satu ini, futuristik dan "nyentrik". Penampilan seperti seperti "jadul". Dalam keterangan resminya, Yamaha menyatakan ingin menerjemahkan filosofi kecantikan yang disematkan pada sepeda motor bergaya retro-moderen ini. Desainnya gampang akrab dengan orang, menawarkan konsep kemudahaan dan nyaman dikemudikan. Lihat 10 AKTIVITAS TUBUH YANG MASIH AKTIF SETELAH KEMATIAN| Beberapa Fungsi Tubuh Terus Bekerja Selama Beberapa Menit, Jam, Hari. dan TIPS CARA MUDAH INVESTASI YANG AMAN BAGI PARA PEMULA| Investasi Bisa Dilakukan Di Berbagai Instrumen. 


Bentuknya mirip sepeda "onthel" yang dipasangi mesin berkapasitas 125 cc satu silinder dengan teknologi injeksi dan sistem transmisi manual. Tangki bahan bakarnya menyatu pada sasis sehingga membuatnya kelihatan ramping.

Sasisnya menggunakan baja khusus yang ringan namun kuat. Buktinya, berat sepeda motor ini 79,8 kilogram. Moegi juga menggunakan ban tipis sehingga mengurangi daya geseknya dengan permukaan jalan.

Konsumsi bensinnya super irit, 80 km/liter saat digunakan di dalam kota. Kuncinya, selain bobotnya yang ringan, Yamaha menggunakan "v-belt" sebagai pengganti rantai untuk mengurangi gesekan dan lampu LED untuk penghematan.

Sayang, Yamaha masih belum membuka semua spesifikasi dan kemampuan mesin Y125 ini dan belum punya rencana untuk memproduksinya secara massal.
Kompas.com


INILAH GENERASI SEPEDA ONTHEL MASA DEPAN Y 125 MOEGI| Dipamerkan Di Tokyo Motor Show 2011. Video [Youtube Y 125 Moegi Onhel Masa Depan. Kelebihan Y 125 Moegi. Harga Y 125 Moegi. Spesifikasi Y 125 Moegi.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP