RIVAL NANO GAGAL DI PAMERKAN SUZUKI DI AJANG DEHLI AUTO EXPO| Suzuki Sudah Menyiapkan Dua Model Yakni MR Wagon Dan Palette.

Wednesday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


RIVAL NANO GAGAL DI PAMERKAN SUZUKI DI AJANG DEHLI AUTO EXPO| Suzuki Sudah Menyiapkan Dua Model Yakni MR Wagon Dan Palette. Maruti Suzuki memastikan batal meluncurkan mobil murah baru di ajang Delhi Auto Expo, Januari 2012. Padahal, Suzuki sudah menyiapkan dua model yakni MR Wagon dan Palette berbekal mesin 660 cc untuk diperkenalkan di pameran itu. Lihat [WASPADA] NARKOBA MULAI MASUK KE SEKOLAH DALAM BENTUK PERMEN| Bahkan Ditengarai Sudah Mulai Beredar Di Sekolah Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. dan 2 GOL DI INJURIE TIME GAGALKAN MILAN RAIH POIN PENUH ATAS VIKTORIA PLZEN 2-2| Dua Gol Plzen Tercipta Pada Semenit Sebelum Akhir Pertandingan.

Semula mobil ini diposisikan untuk mengganggu pemasaran Tata Nano dan dikembangkan dari "K-car" di Jepang. RC Bhargava, Bos Maruti Suzuki mengatakan, perusahaannya belum punya rencana meluncurkan K-car ke di India dalam waktu dekat. Pasalnya, harga kurang kompetitif.

Maruti sadar, konsumen India sangat sensitif terhadap konsumsi bahan bakar dan kapasitas mesin. Menurut Bhargava, di India pelanggan biasanya menghubungkan kapasitas mesin dengan harga jual sebuah mobil. Mereka berfikir K-car itu murah, padahal belum tentu.

Meski bermesin kecil, K-car di Jepang biasanya dibekali fitur-fitur terkini, mulai dari aspek kenyamanan dan keamanan. Selain irit - kapasitas mesin kecil, K-car juga lebih ringan karena blok mesinnya dibuat dari aluminiun

Shinzo Nakanishi, Managing Director dan CEO Maruti Suzuki menambahkan, penjualan K-car di Jepang sangat menarik karena mendapat insentif pajak dari pemerintah dan dijual pada kisaran 1 juta yen (Rp 116,1 juta), jauh di atas Tata Nano dengan bandrol Rp 30 juta. Meski lebih mahal, konsumsi bahan bakar K-car irit.

Kalau konsumsi bensin Nano rata-rata 25 km per liter, K-car 30,2 km per liter. Nakanishi juga memastikan, Wagon WR dan Palette tetap mejeng di Delhi Auto Expo 2012, namun sebagai pemeriah saja. Jadi, Maruti Suzuki memastikan tetap mengandalkan Alto untuk menyasar pasar entry level di India.
Kompas.com

RIVAL NANO GAGAL DI PAMERKAN SUZUKI DI AJANG DEHLI AUTO EXPO| Suzuki Sudah Menyiapkan Dua Model Yakni MR Wagon Dan Palette. Spesifikasi Suzuki Rival Nano Mobil Murah. Harga Suzuki Rival Nano 2012. Kelebihan Suzuki Rival Nano.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP