ARSENAL HANCURKAN WIGAN DI KANDANG SENDIRI 4-0| Ini Adalah Kemenangan Pertama Arsenal Dalam Tiga Laga Terakhir.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


ARSENAL HANCURKAN WIGAN DI KANDANG SENDIRI 4-0| Ini Adalah Kemenangan Pertama Arsenal Dalam Tiga Laga Terakhir. Arsenal berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Wigan Athletic, pada pertandingan Premier League, di DW Stadium, Sabtu (3/12/2011). Ini adalah kemenangan pertama Arsenal dalam tiga laga terakhir. Lihat BARCA TAKLUKAN LAVENTE 5-0 UNTUK KEJAR MADRID|  Madrid Kini Mengantongi Nilai 37, Sedangkan Barca 34. dan MENGENANG TRAGEDI BESAR JAMAAH HAJI INDONESIA| Kenangan Tragedi Yang Menimpa Para Calon Jemaah Haji 37 Tahun Lalu.


Kemenangan Arsenal dibuka oleh gol Mikel Arteta menit ke-28. Setelah menguasai umpan Thomas Vermaelen di luar kotak penalti, Arteta melepaskan tendangan kaki kanan, yang membuat bola bersarang di tengah gawang Ali Al Habsi.

Hanya semenit setelahnya, Vermaelen masuk daftar pencetak gol. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk bola kiriman Robin van Persie masuk sudut kanan atas gawang tuan rumah.

Gervinho membawa Arsenal unggul 3-0 pada menit ke-61. Ia menaklukkan Al Habsi dengan memanfaatkan bola muntah, hasil tembakan Van Persie yang diblok Al Habsi.

Van Persie kemudian mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol pada menit ke-78. Setelah memenangi perebutan bola dengan Gary Caldwell, Theo Walcott menggiring bola dan mengumpankannya kepada Robin van Persie di tengah kotak penalti. Van Persie berhasil menjangkau bola dan melesakkannya ke sudut kanan atas gawang Al Habsi.

Selama pertandingan, Arsenal menguasai bola sebanyak 65 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 16 usaha. Sedangkan tuan rumah melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan.

Susunan pemain
Wigan: Ali Al Habsi; Steve Gohouri, Gary Caldwell, Maynor Figueroa, Ronnie Stam; Mohamed Diame (James McArthur 89), David Jones, James McCarhty; Jordi Gomez (Albert Crusat 59), Conor Sammon (Franco Di Santo 59), Victor Moses

Arsenal: Wojciech Szczesny; Thomas Vermaelen, Per Mertesacker, Andre Santos, Laurent Koscielny; Mikel Arteta, Alex Song (Andrey Arshavin 80), Gervinho (Francis Coquelin 80), Theo Walcott (Yossi Benayoun 79); Robin van Persie, Aaron Ramsey

Wasit: Mark Clattenburg
Kompas.com

ARSENAL HANCURKAN WIGAN DI KANDANG SENDIRI 4-0| Ini Adalah Kemenangan Pertama Arsenal Dalam Tiga Laga Terakhir. Susunan Pemain Arsenal Vs Wigan 4-0 Liga Inggris 2011. Daftar Pemain    Arsenal Vs Wigan 4-0 Liga Inggris 2011. Foto Pertandingan Arsenal Vs Wigan 4-0 Liga Inggris 2011. Video [Youtube] Pertandingan  Arsenal Vs Wigan 4-0 Liga Inggris 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP