BARCA TAKLUKAN LAVENTE 5-0 UNTUK KEJAR MADRID| Madrid Kini Mengantongi Nilai 37, Sedangkan Barca 34.

Sunday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


BARCA TAKLUKAN LAVENTE 5-0 UNTUK KEJAR MADRID|  Madrid Kini Mengantongi Nilai 37, Sedangkan Barca 34. Barcelona tak mau jauh tertinggal dari Real Madrid. Setelah Madrid menang 3-0 atas Sporting Gijon, Barca tak mau kalah dan tertinggal jauh. Tampil di kandangnya sendiri di Stadion Camp Nou dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (4/12/2011) dini hari WIB, Carles Puyol dkk menghajar Levante 5-0. Berkat kemenangan ini, Barca berhasil memperpendek jarak dari Real Madrid yang masih memuncaki klasemen, sejarak tiga angka. Madrid kini mengantongi nilai 37, sedangkan Barca 34. Lihat MENGENANG TRAGEDI BESAR JAMAAH HAJI INDONESIA| Kenangan Tragedi Yang Menimpa Para Calon Jemaah Haji 37 Tahun Lalu. dan ANDROID HADIRKAN TABLET DENGAN APLIKASI TELEVISI| Cyrus TV Pad Diklim Tablet Pertama Di Indonesia Yang Mempunyai Aplikasi TV.


Sadar Madrid menambah nilai tiga pada pertandingan sebelumnya, Barcelona langsung tancap gas saat melawan Levante. Mereka terus menekan dari berbagai sisi. Keunggulan Barcelona sudah terjadi di menit ke-3 berkat Cesc Fabregas. Menguasai umpan Andres Iniesta dari luar kotak penalti, Fabregas melesakkan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Levante yang dikawal Gustavo Manua.

Setelah gol tersebut, "El Barca" terus melancarkan serangan-serangan yang cukup cepat. Salah satu peluang emas dimiliki Barca pada menit ke-15. Di dalam kotak penalti, Iniesta yang berhasil menguasai umpan dari Messi, berusaha menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Levante. Sayang, tembakan Iniesta gagal mengenai sasaran.

Levente berusaha melawan, namun Carles Puyol dan kawan-kawan terus mengontrol pertandingan. Pada menit ke-32, Fabregas kembali memaksa Gustavo Manua memungut bola di gawangnya sendiri. Gol tersebut tercipta setelah Fabregas menanduk bola dari tendangan bebas Xavi Hernandez di sektor kanan pertahanan Levante.

Hanya berselang lima menit, publik Camp Nou kembali bersorak-sorai gembira menyambut gol yang diciptakan Isaac Cuenca. Gol berawal dari kerja sama antara Messi dan Iniesta.

Iniesta langsung menyodorkan bola kepada Cuenca yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Cuenca langsung memotong bola dengan tendangan pertama. Bola melengkung gagal dihalau Gustavo Manua dan menusuk pojok kiri gawangnya. Gol itu mengunci keunggulan Barca 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Barca semakin menggila. Babak ini baru berlangsung 16 menit, Barca mampu menambah dua gol. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Menguasai umpan terobosan Daniel Alves, Messi berhasil menjejalkan bola ke pojok kiri bawah gawang Levante.

Enam menit kemudian, giliran Alexis Sanchez yang membobol gawang Levante. Berhasil menguasai bola umpan dari Messi, Sanchez berhasil memperdayai satu pemain lawan sebelum melepaskan tembakan. Bola yang melengkung setelah sempat membentur pemain Levante, gagal dihalau Munua. Raut wajah Munua terlihat begitu kecewa setelah gawangnya kebobolan lima kali.

Meski telah unggul 5-0, Barca tidak mengendurkan serangannya. Sanchez nyaris saja menambah pundi-pundi gol timnya jika saja tandukannya gagal diantisipasi Munua.

Bahkan, Messi juga menunjukkan dirinya belum puas hanya mencetak satu gol. Penyerang asal Argentina itu berhasil melepaskan tembakan pada menit ke-77. Sayang, tembakan Messi melebar.

Dua menit jelang laga usai, Iniesta berhasil menciptakan gol. Memanfaatkan kesalahan pemain lawan saat membuang bola, Iniesta berhasil menguasai bola dan menjejalkannya ke gawang. Namun, gol tersebut dianulir karena Iniesta dinilai wasit Jose Antonio Teixeira telah terperangkap offiside sebelum mencetak gol. Padahal, sebenarnya ini bukan offside, karena bola datang dari pemain Levante yang tendangannya meluntir ke belakang.

Susunan Pemain
Barcelona: Victor Valdes; Carles Puyol (Dani Alves 36), Eric Abidal, Javier Mascherano; Cesc Fábregas (Pedro 72), Sergio Busquets (Seydou Keita 45), Andrés Iniesta, Xavi; Lionel Messi, Alexis Sánchez, Isaac Cuenca

Levante: Gustavo Munua; Asier Del Horno, Sergio Ballesteros, Juanfran, Javi Venta (Estrada 65); Vicente Iborra de la Fuente (El Zhard 56); Xavi Torres, Pedro López, Valdo; Arouna Koné, Francisco Farinos

Kompas.com

BARCA TAKLUKAN LAVENTE 5-0 UNTUK KEJAR MADRID|  Madrid Kini Mengantongi Nilai 37, Sedangkan Barca 34. Susunan Pemain Barca Vs Lavente 5-0 Liga BBVA 2011. Daftar Pencetak Gol Pertandingan  Barca Vs Lavente 5-0 Liga BBVA 2011. Foto Pertandingan Barca Vs Lavente 5-0 Liga BBVA 2011.Video [Youtube] Pertandingan Barca Vs Lavente 5-0 Liga BBVA 2011.
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP