KUMPULAN FOTO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE TANGGAL UNIK 11-11-11

Friday

Cara Tepat Berjualan Online dan Beromset Ratusan Juta Per Bulan!
AKHIRNYA SAYA BERHENTI KERJA!


VIDEO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL 11-11-11KUMPULAN FOTO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE TANGGAL UNIK 11-11-11. Soleh Mahmoed atau akrab disapa dengan sebutan Ustad Solmed tampak tegang menghadapi pernikahannya dengan April Jasmine, yang berlangsung hari ini, Jumat (11/11/2011) sore di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang, Banten. Lihat http://beritaindonesiainfo.blogspot.com

Acara berlangsung sejak pukul 15.00 WIB, namun akses jalanan di sepanjang komplek Larangan ditutup oleh pihak kepolisian sejak pukul 14.00 WIB.
 
Ketegangan itu tampak ketika ustad yang terkenal setelah membintangi sinetron 'Pesantren dan Rock n Roll itu duduk di atas mimbar akad. Di atas mimbar akad itu, ia berhadapan dengan penghulu dan wali nikah.

Namun, Ustad Solmed berusaha mengatasi ketegangan itu. Sesekali ia senyum sambil mendengarkan lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh seorang qori sebelum akad nikah tersebut dilangsungkan.

Meskipun sudah pernah menjalani proses pernikahannya beberapa tahun lalu, rupanya tidak membuat Ustad Solmed luput dari ketegangan. Kendati demikian ia bisa mengatasinya.

Dalam prosesi akad nikah itu, Ustad Solmed tampak ganteng mengenakan busana hasil rancangan Harry's Palmer. Sebuah jas khas Betawi dengan hiasan payet warna pink.

Alasan Ustad Solmed Menikahi April Jasmine


Rencana Ustad Solmed untuk menikahi pesinetron April Jasmine begitu menyita perhatian. Gara-gara kedekatan mereka, timbul pro dan kontra. Berbagai tanggapan miring juga sempat menghampiri ustad muda tersebut.

Banyak kabar yang beredar jika Ustad Solmed sengaja menikahi artis agar popularitasnya terus menanjak. Menanggapi tudingan tak sedap itu, Ustad Solmed membantahnya.

"Kenapa tidak Syahrini saja yang saya nikahi? Kalau menikah hanya karena popularitas, kenapa tidak mereka saja yang saya nikahi. Siapa yang kenal April? April itu hanya pemain sinetron, main FTV, nggak banyak yang tahu dia. Saya itu menikah karena cinta," kata Ustad Solmed saat ditemui VIVAnews di Mesjid An-Nur, perumahan Graha Indah, Bekasi.

Pria kelahiran 19 Juli 1983 ini pun langsung membeberkan alasan dirinya menikahi April. Dikatakan Ustad Solmed, ia menikahi April bukan karena status artis yang disandang calon istrinya tersebut. Tetapi, ada juga beberapa hal yang terdapat dalam diri April yang membuatnya yakin wanita itu akan menjadi istri yang baik.

"Sikap, sifat dan akhlaknya. Begitu hormatnya dia dengan orangtua saya. Dia mau mendengarkan ketika diberi nasihat. Buat saya dia tidak cantik tapi menarik. Yang cantik itu banyak tapi yang menarik belum tentu," ujarnya.

Ustad Solmed bertemu dengan April ketika keduanya terlibat dalam satu sinetron. Setelah menjalani ta'aruf dalam waktu yang singkat hanya sekitar 1,5 bulan, ustad muda ini langsung melamar April. Ustad Solmed akan menikahi wanita pilihannya itu pada 11 November mendatang.

"10 tahun berhubungan juga tetap ada yang cerai. Saya selalu memberikan pesan kepada April, hidup ini tak pernah lepas dari cobaan," ujarnya.

Foto Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11, Video Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11, Youtube Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11m Download Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11, Gambar Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11, Alasan Memiilih Foto Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11,Suasana Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11, Foto Akad Nikah Ustad Solmed Dan April Jasmine, Video Akad Nikah Ustad Solmed Dan April Jasmine

Inilah Foto Pernikahan Ustad Solmed Dan April Jasmine 11-11-11


FOTO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11

VIDEO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11

YOUTUBE PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11

FOTO SUASANA AKAD NIKAH USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11
Baju Muslim Murah Berkualitas
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP